April 16, 2017

Menikmati Pedestrian Malioboro Yogya di Malam Hari

Hi Guys... ceritanya bulan maret kemarin minggu tgl 19 aku pergi ke jogja. Kali ini aku mau meetup sama kesayangan-kesayangan aku jaman putih biru, Bebeb Devi dan Retno. Kebetulan si Retno sekarang udah kerja di jogja dan pas kita chattingan nyocokin jadwal ternyata pas pada bisanya (mereka semua kerja masuk siang dan kita meetup minggu malem). Meetup kita kali ini bukan hanya sekedar lepas kangen sih tapi sekalian mau berbagi kebahagiaan ultahnya Retno (walau telat sih ya gpp kan ya hhe).

Aku berangkat dari Klaten habis adzan magrib sama Dek Linda (tetanggaku). Why i ask her to give a company? because aku bawa cake dari klaten yang bakalan rada ribet kalo motoran sendiri, dan aku pengen diboncengin juga sih hihihi. Lagipula pas banget juga Linda Free dan dia pengen dolan hehehe. Ngejak Linda hampir dipastikan gak ada masalah ya buat gabung sama My Bestfriends karena sama-sama cewek lebih gampang baurnya hehehe.

Ok Next.

Setelah melewati jalan yang lumayan macet kala itu, akhirnya tibalah kita di Malioboro. Aku yang ngajak mereka semua ketemu disini karena semenjak Malioboro direnov untuk jalur pedestriannya aku belum pernah kesini lagi. Jadi semacam udang dibalik bakwan lah ya hhe.



Kita parkirin motor di Malioboro Mall dan selanjutnya kita jalan-jalan menelusuri sepanjang jalan Malioboro hanya untuk cari tempat duduk kosong. Bukan hal yang mudah sih karena waktu itu Malioboro bisa dibilang rame dan setelah 2 kali mondar mandir kesana kemari baru deh kita dapet tempat duduk.

Sambil nunggu kedatangan 2 bebebku tercinta yang katanya baru balik ke kosan mandi. Akhirnya aku sama Linda duduk dipinggiran jalan berfoto ria sambil curhat ngalor ngidul. Well tempatnya cozy banget buat ngobrol sumpah. Dan dipertengahan kita ngobrol datanglah seorang mas-mas rupawan memberikan bunga mawar. Ehhh.... bukan nembak kita loh. Ternyata dia cuma jualan mawar (kegiatan mahasiswa biasa untuk cari dana). Antara mau beli apa enggak tapi kok ya kasihan sama mas nya jadinya beli 1 deh sekalian buat properti foto-foto hahahaha.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah cipika cipiki dan ngobrol dikit dengan Retno dan Devi kitapun bertolak ke Malioboro Mall jalan-jalan aja ngadem gitu. Disitu baru ada acara apa gitu lupa deh, pokoknya semacam fashion show tapi tema pengantin. Oh ya karena lihat gerai McD akhirnya kita putusin mampir untuk cari es krim.

Kita foto-foto didepan pintu masuk Mall, pengen foto sama model tapi antri dan udah banyak yang pulang / ganti baju. Ya udah setelah puas kita akhirnya meninggalkan Malioboro dan cari makan. Sempet muter-muter untuk cari rumah makan yang katanya devi murah tapi enak. Belum rejeki kita sih ternyata tempat itu tutup. Akhirnya kita berhenti di Angkringan pak siapa lupa pokoknya deretan tugu deh. Kita pun makan bersama disitu sambil tiup lilin buat retno.

Pengennya mereka sih aku nginep diyogya aja dan pulang besok subuh karena mereka pengen habisin waktu lebih lama sama aku. But aku bimbang aja sih, soalnya pergi kan pamitnya enggak pake nginep hhe. Saat lihat jam masih jam 10 an akhirnya aku putuskan untuk pulang aja. Setelah cipika cipiki dan perpisahan lebay ala ala kita. Kitapun berpisah, tapi kita janji bakal ketemu lagi saat sitkon mendukung hehehe. Thanks for the moments guys... Love You All

Linda - My Sweet Neighbour

















Mawar dari Mas-Mas nya hahaha









Efek mamasnya gak ikutan jadi rada gabut nih anak hha




















No comments:

Post a Comment