January 30, 2017

Wisata Yogya : Trip ke Pantai Sundak dan Drini bersama Gemata 08

Haii semua gimana kabar? maaf lama gak update blog (lagi sibuk nge post di blog sebelah sih wkwkwkwk).
Well ini postingan pertama di 2017 aku mau nge-post pengalaman piknik aku sama teman-teman Gemata 08 kemarin di bulan November 2016 (kelamaan yak?ahh biarin daripada fotonya nggak ke post hihihi). Sebenarnya udah nge post tentang ini di blognya Gemata, kalau mau lihat bisa ke gematauntuknegeri.blogspot.com

Banyak rasa deh pokoknya di piknik kali ini, karena aku juga merangkap sebagai panitia. Tapi piknik kali ini berkesan banget karena ada acara potong kue loh untuk perayaan Ulang Tahun Gemata 08. Pokoknya seneng, cemas, deg deg an, sempet badmood, semangat dan legaaa campur aduk jadi satu deh.

Kita berangkat dari Lapangan Manjung jam 6 an lebih sih setelah briefing. Fun Fact, cakenya sempet ketinggalan di kulkas rumah. Untung aja ibu tau trus dibawain deh ke lapangan. Luv U mom... kalo enggak saya bisa dikeroyok teman se bis ini wkwkwkwk
With My Sista, Mariska











Ok First Stop, Pantai Sundak (harusnya sih Slili tapi setelah diskusi sama pak Sopir ke Sundak dulu, jadi nanti urutannya Sundak-Slili-Drini trs pulang. ya udah deh ngikut). Di Pantai Sundak kita langsung Acara Inti Perayaan Ultah GEMATA soalnya mumpung teman-teman masih Fresh. Disitu kita juga launching Program "Gemata Untuk Negeri" loh, selengkapnya baca di Blog Gemata yak hhe. Btw, ini udah ke 2 kalinya ke Pantai Sundak sebelumnya pernah kesini sama teman2 RISMA. Pantainya lumayan rame kala itu, tapi disini aku cuma narsis bareng sama teman-teman aja. rencana main air di Pantai selanjutnya hhe (baca: males ganti baju)




















behind the scene hasil foto diatas wkwkwkwk
Next Stop, harusnya sih Pantai Slili tapi infonya Pantai Slili ditutup untuk acara sadranan gitu 😢😢😢 Ya udah deh akhirnya kita lanjut ke Pantai Drini. Di Drini kita lanjut makan siang bareng, terus main air bareng oh ya aku naik ke bukit pantainya juga loh... Sumpah Pemandangannya keren bangeettt. Pokoknya kalau ke Drini jangan lupa naik bukit yak.


















No comments:

Post a Comment