December 24, 2017

Menikmati Indahnya Pantai Klayar Pacitan

 Hi, guys! Welcome back to my blog. Mau lanjutin cerita road trip ke Pacitan kemarin ya. Cekidot...!!!

Pantai yang kita kunjungi sebelumnya dalam road trip ke Pacitan kali ini adalah Pantai Srau dan Watu Karung. Buat yang belum baca postingannya klik disini ya. Dan inilah pantai pamungkas yang kita datangi, Pantai Klayar.

 
Siapa sih yang gak tau Pantai Klayar. Pantai yang sangat populer dari Pacitan ini memang terkenal cantik dan ramai. Apalagi Pakde Didi Kempot juga buat lagu tentang pantai ini yang semakin menambah daya pikat wisatawan untuk berkunjung.

Btw, kita serombongan sampai ke Pantai Klayar sudah sore, sudah masuk sholat ashar pokoknya. Dan kita ambil parkir di bagian atas tebing. Setelah sholat lanjut foto-foto bersama kawan-kawan dan mencoba menghilangkan rasa "car lag" lagi.

Oh ya ini kunjungan kedua ku kesini. Pertama kesini tuh, trip sebelumnya short gateaway dari Pantai Sadeng trs dadakan lanjut ke Pantai Klayar dan sampai dilokasi sudah magrib. Lagipula hapenya waktu itu masih kentang banget jadi gak bisa dapet foto yang ciamik deh.. hiks. 

Ini foto-foto diatas tebing Pantai Klayar. Asoy banget sumpah. Pemandangannya laut biru seger banget.









(ki-ka: aku, lek bagong, ocid)

ceritanya pose ala-ala heart cuma yang belum ada pasangannya jadi ya... nganu

Berubah
 
Yuk mas... *halu mode on*


Karena temen-temen lain diajak explore Pantai Klayar bareng pada mager. Dan beberapa malah explore sendiri. Ya udah deh akhirnya Aku dan Rindu explore berdua Pantai Klayar deh. Foto-foto sambil cari oleh-oleh. Maklumlah emak-emak wkwkwk.

Explore Klayar with Rindu

Buat yang nanyain "Di Pantai Klayar ada camping groundnya gak sih?" :P

The Famous Spinx Spot




Oleh-oleh buat GM Squad






Terakhir karena sudah sore jelang magrib. Kita mutusin buat mandi dan ganti baju deh. Oh ya buat yang nanya "Di Pantai Klayar ada camping groundnya gak sih?" jawabnnya "Ada mas ganteng!" camping ground diatas bukit ya, di dalam hatiku juga boleh... eaaa... #apasih. 

Untuk oleh-oleh dan kedai makan banyak tersebar kok di pinggir pantai. Harga relatif sih. Dan tidak lupa ritual tawar-menawar kalau mau beli baju / kaos. Paling seneng emang kalau beli sama Rindu mah. Dia emang debest kalau nawar sama pedagang. Sadissss!!! aku mah gak jago hihi.

Pemandangan di atas tebing menuju senja
































No comments:

Post a Comment