May 01, 2017

Pengalaman Ikut Drama Kethoprak Kolosal "Sumantri Ngenger" - Part 2

Holla Guys... Update postingan lagi nih setelah sekian lama hehehe. Anyway, kali ini aku mau lanjutin tentang posting aku tentang Drama Kethoprak Kolosal "Sumantri Ngenger".

Kali ini akan bahas pas Hari H, keseruan di back dan on stage. Aslinya jadwal pembagian makeup dll kita dibagi 2 shift. Yang Tim Emban (Penari) jam 2 siang dan yang Vocal jam 4 sore. Karena jam segitu, akhirnya aku minta izin libur hari sabtu dan masuk Minggu deh, yang ternyata Wrong Choice banget (besok lagi mending libur habis pementasan aja deh hehehe).

So here's the pics. Pengen tau ada apa aja? check these out

Tim Emban




Main Stage

Vocal Stage

Music Stage



Akhirnya semua mulai di make up in sekitar jam 3 ke atas. Semua kumpul di Gedung Serbaguna Manjung. Jangan tanya suasana didalam gimana. yang pasti udah kayak pasar hehehe. Banyak drama juga ternyata. Tapi ya sudahlah, most of all we can handle it. Yang baik dishare, yang nggak enak ya di Cukupin Tau aja ya wkwkwkwkwk

Acara dimulai jam 8 dan berakhir hampir jam 2.dini hari. kebayangkan capeknya gimana? Tapi seru sumpah. Kita malah nggak nyadar kalau ternyata waktu sudah sampe sepagi itu hihihi.

Yang aku suka, antusias dari penonton yang banyak. Seluruh keluarga dateng buat support. Mbak Amel sama Mas Huda juga dateng, Rifqi malah nemenin sampe acara kelar. Datang ke backstage setelah pementasan selesai cuma buat ngajakin pulang. Aww,,, he's just too cute.

Pementasan Alhamdulillah SUKSES, walau banyak kekurangan. But Thanks GOD for everything. Karena dari kegiatan ini aku jadi nambah banyak teman, punya pengalaman berharga. Karena berada bersama banyak orang otomatis kamu akan belajar untuk beradaptasi dengan berbagai watak karakter masing-masing yang secara tidak langsung menjadi bahan untuk proses pendewasaan diri aku. Well, I just wanna say Thanks...Thanks... Thanks... I enjoyed it a lot and of course had so much fun.



































No comments:

Post a Comment