January 04, 2020

FLIP - Aplikasi Transfer / Kirim Uang Antar Bank Bebas Biaya Admin

Hai semuaaa... Siapa nih yang suka kesel kalau mau transfer antar bank? Bukannya pelit apa gimana ya, cuma biaya adminnya itu loh lima belas ribu, lumayan nyedot juga ye kan.

But, don't worry people, ternyata ada loh aplikasi untuk transfer / kirim uang antar bank dan bebas biaya admin. Canggih kan? Namanya FLIP.

 


Cukup install aplikasinya, buat akun dan langsung bisa dipakai. Pilihan banknya juga banyak loh. Jadi gak perlu khawatir lagi kalau mau transfer ke bank manapun. Asyik banget kan!

Btw, aku udah pakai aplikasi ini hampir dua tahun loh, awalnya dikasih saran sama temen untuk coba aplikasi ini. Dan makin kesini aplikasinya makin bagus dong updatenya. Beneran ngebantu banget buat kita yang suka transfer antar bank. Apalagi buat kalian pengguna M-Banking, cuma modal megang hp udah beres deh gak perlu lagi ke ATM. Respon admin juga termasuk cepat loh jika kita menemukan kendala. Klik bantuan di aplikasinya dan laporkan kendala kita. Biasanya waktu standar 3x24 Jam. Tapi kemarin pas aku kena case salah jumlah transfer gak sampe sehari udah masuk refundnya.

So, buat kalian yang mau cobain pake FLIP bisa buat akun disini ya. Tunggu apa lagi? Aku udah buktiin sendiri dan lumayan hemat loh. 



No comments:

Post a Comment