November 22, 2016

Wisata Yogya : Refreshing ke Pantai Parangtritis dan Depok, Bantul, Yogyakarta

Kali ini mau post cerita piknik dulu yah... (yang available fotonya di pc hhe 😋). Jadi ceritanya waktu itu akhir oktober 2016 (kalau nggak salah). Aku, Rindu, Mbak Evi, Mbak Ian dan Mbak Yani makan bareng di ruang tengah kantor sambil ngobrol ngalor ngidul (biasa emak-emak rempong wkwkwkwk).

Eh tak ada angin tak ada hujan tetiba sampe deh pada curhat piknik trus ngajakin piknik bareng, yah karena udah lama juga kantor nggak ngadain rekreasi bersama (terakhir ngadain juga aku sama rindu nggak ikut hihihihi).

Sebenernya sih mau akhir bulan Oktober tapi aku nya nggak bisa ( ya kali habis pentas ketoprakan langsung piknik 😑 ) dan minggu ke-2 November juga aku sudah ada agenda piknik bareng muda-mudi rw ku hhe (sok sibuk amat yak akunya hihihi 😁) Jadi tercetuslah tgl 6 November 2016 untuk kita refreshing bareng. Piknik modal nekat iuran sedapetnya sing penting mantai jare teman-teman hihihihi... 😂😂😂 Rencana dipantai juga mau hunting Sunrise doang jadi harus standby dikantor jam 5 (ngoyo banget ckckckck)

Setelah hari yang ditunggu-tunggu tiba, akhirnya datanglah Hari Minggu tgl 6 November 2016. Rencana awal sih standby dikantor jam 5 tapi saya nya kesiangan gara-gara kumpulan muda-mudi malam minggunya (dan efek kecapekan jg sih kayaknya tidurnya kepulesan nggak denger suara alarm hhe) bahkan babe-mami yang biasanya ku titipin pesen bangunin pagi juga pada kelupaan (nasib...nasib...😞)


HP udah berdering ditelpon, miscall dan sms temen-temen kantor yang tak jawab baru otewe hehehe. Dianterin Babe ke kantor dan semuanya sudah standby di depan pos satpam, Bunda Petty juga sudah ada pula (duh...merasa bersalah saya 😢😢😢). Semuanya yang berangkat tak mintain maaf, karena gara-gara saya nggak jadi hunting sunrise deh. But the trip must go on. Dan kita semua meluncur ke Pantai Parangtritis.
Jalan lumayan sepi sih nggak rame-rame amat. Sesampainya di Pantai kita sarapan dulu nih, dibuatin sarapan sama Bunda Petty (ihh so sweet banget deh bunda). Habis makan langsung capss ke Pantai. Dan gara-gara saya masih 'palang merah indonesia' jadilah saya nggak ikut basah-basahan sama teman-teman jadi tukang dokumentasi saja hhe.

Ini beberapa foto-foto asyik kita kemarin....
(Mbak Ian - Yani - Rindu - Bunda Petty - Mbak Evi)

yang jepret gantian mbak Ian... biar aku ada fotonya wkwkwkwk



Dari pada bengong dipinggir pantai... mending nyelfi ajah hhe




ceritanya buat oleh2 GEMATA08 persiapan piknik minggu depannya



Entah kenapa dari dulu kalau ke Pantai pasti shoot beginian antara kaki dan ombak hhe

Nyelfi sama My Bestie - Rindu

Ceritanya pada ngerjain Rindu digeret biar mau ke tengah pantai hhe

Nyelfi sama Bunda Petty


Anggap saja ini foto siluet (padahal snap shadow saja hihihi)

Hasil minta bantuan bapaknya yg main air di sebelah, kata Bunda biar punya foto komplitnya hhe



Perasaan kita main air udah lama tapi ternyata cuma sejam an juga udah bosen yak wkwkwkwk. Akhirnya kita ganti pakaian dan lanjut makan tapi beda tempat yah. Kita makannya di Pantai Depok dan ngambil jalan lewat Pantai Parangkusumo dan lewat gurun pasir itu loh yang terkenal ada Sand Boardingnya. Pernah nonton video klipnya HiVi yang 'Orang ke-3' atau The Finest Tree yang 'Sedikit Waktu', nah tempat shootingnya disitu hhe. Tapi kita nggak mampir foto-foto disitu sih soalnya juga rame kayaknya ada yang lagi foto pre-wed atau kumpulan komunitas gitu (padahal cacing diperut sudah ngajak konser hhe).

ini beberapa foto di Pantai Depoknya, nggak terlalu banyak ambil gambar sih soalnya baterai camera juga lowbat. HP pun sama (bawa PB ternyata malemnya dipake adek lupa dicharge pula - apes 😔). Dan ombak pantainya juga baru pasang jadi ya cuma muter-muter cari oleh-oleh saja sih buat orang rumah.

Rumah Makan aja Ngangeni apalagi aku ya bang wkwkwk #kumat

Pemandangan dari tempat duduk RM



Itulah keseruan rekreasi aku kali ini sama teman-teman. Gara-gara acara ini juga rencana tahun 2017 pada ngajakin ke Dieng (ya liat sitkon besok aja yah teman-teman hhe). Thanks For The Moments.

No comments:

Post a Comment