July 30, 2017

Menikmati Sunrise dan Sunset di Bukit Cinta Bayat, Klaten bersama GM Squad dan NCC Smerusaka

 

Malming kemarin anak-anak GM Squad habis kumpulan karang taruna lanjut main di rumah. Dan tersisa kita berempat yang masih melek semalaman, Aku, Laras, Aries, dan Favian karena nge-game card board bareng. Dan pas mau subuh tiba-tiba nyeletuk "Sunrise ke Bukit Cinta yuk" langsung prepare serba dadakan aja karena aku juga pengen explore Bukit Cinta belum kesampaian (meski awalnya aku sempet ragu karena sudah ada rencana sore mau kesana sama temen-temen NCC Smerusaka).

So akhirnya habis subuhan langsung cuss motoran berempat ke TKP. Sempet mampir sebentar ke Indomaret deket stasiun untuk beli kopi dan kawan-kawannya. Here they are, our pics menikmati Sunrise di Bukit Cinta bersama



























semalaman belum tidur. Habis pulang nyunrise langsung mandi dan prepare kondangan ke nikahannya Evi. Habis dari kondangannya Evi langsung cus berangkat ke rumah Mbok Sepen di Bayat. Asli di perjalanan menuju rumah Mbok Sepen aku ngantuk parah. Sempet beberapa kali oleng di jalan. Untung saja sampai rumah Mbok Sepen selamat. Lanjut izin baring sebentar buat meremin mata sebelum sorenya lanjut mendaki lagi ke Bukit Cinta sampai nunggu sunset datang. Keseruan hunting sunset bersama teman-teman NCC tersayang :)



























No comments:

Post a Comment