July 11, 2014

Wisata Asyik Malang Part 3 : Masjid Tiban, Stadion Kanjuruhan dan Wahana Wisata Karanggetas

Hari ke 2 berada dikota orang eaaa... rasanya beda ya iyalah... hhe
karena kemarin sore kita sudah janjian sewa villa sampai pagi ini sekitaran jam 8 untuk sarapan pagi kita juga di villa pesen nasi goreng (semalem mesen mie rebus) hhee... dan kita seperti biasa ngobrol santai di Balkon atas.

Pemandangan di pagi haripun Subhanallah keren banget. Kita bisa melihat gunung Arjuna dengan jelas disitu dan hamparan perkebunan apel yang rasanya jadi pengen metikin lagi hehehe.Setelah selesai sarapan kita semua bertolak pulang (tapi mampir dulu hhaa).
Pemandangan Gunung Arjuna

Nunggu antrian kamar mandi sambil selimutan karna udaranya dingin brr...

Kebun belakang villa (masih tahap pembangunan kata yg punya villa)

Taman depan Villa

Narsis di Taman Villa

Acara selanjutnya si Rindu pengen banget liat Masjid Tiban yang konon kabarnya masjid itu dibuat oleh Jin dalam satu malam padahal aslinya salahhh... masjid itu dibuat sendiri sama Pondok Pesantren disitu namanya panjang banget aku g hafal hhee...

Bermodalkan GPS kita cari lokasinya di Turen, Malang walau sempat pake acara putar balik (karena bingung nentuin belok apa enggaknya) akhirnya sampailah kita dilokasi yang ternyata Masha Allah pengunjungnya banyak banget. Yang akhirnya discover Masjid ini cuma Aku, Rindu sama Mas Al, yang lain pada nunggu di mobil karena jarak parkir mobil ke masjid lumayan jauh (kalau aku sih kan itung2 diet wkakakak) tapi kemudian wahid dan faris menyusul (cuma didepan masjid saja enggak masuk).
Peraturan disana Masuk dan Keluar itu GRATIS tapi Pengunjung di-HARUS-kan absen jadi nanti ada Karcis Masuk setelah puas keliling masjid lalu ke Sekretariatan lagi dan tukar dengan Karcis Keluar untuk dikasihkan ke Pihak Pengelola yang ada di pintu Keluar Masjid (jadi semacam Karcis Parkir) soalnya kalau keluar gak ada karcis itu kendaraan ga diizinkan keluar.

Foto di Latar menuju Tempat Sekretariatan

Ruang Istirahat Bagi Pengunjung

Pintu Masuk dari Sekretariatan

CAUTION yang ada di dalam masjid

Kubah di Lantai atas yg msh dalam proses pembangunan (lupa lantai berapa)

Ini tempat santai di lantai bawah masjid... beneran enak buat ngadem

Lantai masjid

Serambi masjid dekat sekretariatan

Batu tulisan yang ada di jalan masuk dari parkiran menuju sekretariatan

Masjid tampak depan

Lensa Cembung didepan pintu masuk masjid

Setelah beli beberapa oleh oleh dan makananan serta es kita semua bertolak dari lokasi dan mampir dulu di Kandangnya Singo Edan aka AREMA karena kebetulan jalan yang kita pakai melewati STADION KANJURUHAN. Sama Mas Heru maunya masuk ke stadion tapi kita kita semua cuma pengen foto2 saja jadi ya udah parkir mobil di depan dan aksi narsis pun dimulai....
'Patung Selamat Datangnya" Stadion Kanjuruhan

Kalau itu halaman stadion dipakai untuk latihan Moto Race

Ketika perjalanan pulang ke Klaten Tercinta ternyata ada Wahana Wisata Karanggetas karena tempatnya sepertinya menarik akhirnya tanpa direncana kita malah mampir dulu ke situ padahal jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. Kita relaxsasi disana sambil menikmati pemadangan rawa yang asri. Ada sih boat dan kapal cuma kita semua malas mau naik, udah pada capek kali ya hhheee...
Pemandangan Rawa Karanggetas

Ada Perahu untuk para pengunjung yang mau muter2 keliling rawa

tempat istirahat dekat PKL an

Billboard depan wisata

Setelah puas melepas penat kita lanjut lagi perjalanan pulang dan sampai di Kota Tercinta pun juga malam banget diatas jam 12 pokoknya hhhaaa...

But Yeah We're HAVE FUN !!!