November 29, 2018

Outbond dan Pelatihan Bersama Karang Taruna Desa Manjung "Mudho Dharmo" di River Moon Outbond, Polanharjo Delanggu Klaten

 

25 November 2018

Karang Taruna Desaku "MUDHO DHARMO" mengadakan acara pelatihan kepimpinan di River Moon Outbond, Polanharjo, Delanggu, Klaten.

Kita semua berkumpul di Gedung Serbaguna Manjung dan bertolak ke Rivermoon Outbond mengendarai "kereta mini". Jujur, pertama kalinya aku datang ke tempat ini. Kesan pertama memang terasa nuansa alamnya, meski di parkiran panas.

(ki-ka) : Galuh-Linda-Arin-Tyas-Risa-Arum-Resia-Ardiani

pengarahan dari Pak Giarto

 

Sesampainya di lokasi, kita dipimpin oleh panitia dari Tim Outbond. Kita melakukan berbagai macam kegiatan perkenalan utk memperkuat team dan mempererat bonding satu dengan yang lainnya. Foto saat kegiatan perkenalan ini gak ke save. Jadi ini foto pasca kegiatan ya, kita istirahat sebentar sebelum lanjut ke step berikutnya yaitu GAMES HALANG RINTANG.

Di GAMES HALANG RINTANG, kita semua harus meniti tali halang rintang.Asli! degdegan parah aku. Soalnya aku takut ketinggian dan mau gak mau harus menyelesaikan misi demi team. Untung teman-teman semua pengertian, yang cowok duluan, yang cewek belakangan. Ada juga yang jagain aku biar bisa menyelesaikan misi. I love you gurls <3 

Games selanjutnya estafet air dan bola. Paling gokil sih ini. Seru abis!!!
 


 
Selanjutnya kegiatan yang paling ditunggu-tunggu, RIVER TUBING. River tubing ini kita menyusuri sungai pusur menggunakan ban karet. Seru banget tapi antri dulu karena ketebatasan pelampung dan ban karetnya. So sebelum jatah giliran, otomatislah para ciwi-ciwi bernarsis ria haha. Yes WE HAVE SO MUCH FUN!!! Ini beberapa foto yang aku save, lainnya ada di sie dokumentasi.
 




















Special Thanks To "Karang Taruna Desa Manjung (Mudho Dharmo) sie bid kepemudaan". Dan untuk semua panitia dan pihak yang telah membantu. Semoga sukses selalu.



No comments:

Post a Comment