August 09, 2015

Wisata Yogya : Jalan - Jalan Ke Malioboro Yogyakarta with Mommy

Lupa pas nya kapan... kayaknya sekitar Bulan Februari 2015 gitu. Aku pengen pergi ke Ramayana Malioboro cari celana kerja (krn stock celana sdh menipis hehehe). Langsung aja si Mom aka Simbok oke oke saja (sekalian refreshing katanya) lagi pula si mom kepengin pecel pasar beringharjo itu hehehe.

Pagi nya kita berdua cus naik motor berdua ke Malioboro. Setelah berhasil survive dari jln yang macetnya Subhanallah itu, Alhamdulillah kita dapat parkiran deket Ramayana. Sesampainya langsung menuju ke TeKaPe. Target utama sih cari celana kerjaku tapi malah dapet baju dan sepatu buat babe duluan hahahaha.
Setelah dapet celana kita langsung cus ke next place Pasar Beringharjo sekalian jalan2 ke museum vredeburg dan monumen serangan 1 maret aka 0 km nya yogya. Sebenernya itu sih pas sodara ku dari jakarta main ke yogya cuma pas siang itu mereka sdh bertolak mau balik ke jakarta lagi (Datang Jumat dan saya gak bisa dpt cuti buat nemenin jalan2 hehehe sodara macam apa aku ini *tepokjidat)


Setelah puas jalan2 dan foto2 akhirnya cus pulang deh. Mampir Makan di Mbok Berek Prambanan aku suka masakannya yang bumbunya itu mantep hehehe tapi mommy gak begitu suka gudegnya krn nangkanya udh terlalu tua katanya.Eh bawa oleh2 juga kita bakpia pathuk. Beli di Pasar Beringharjo murah lo... satu kardus cuma 10rb Rupiah hehehe.









No comments:

Post a Comment