April 26, 2015

My Vacation Experience : Discover Purwokerto "Wisata Baturraden"

Holla Guys... Okay kali ini aku lanjut post pengalaman Discover Purwokerto di postingan sebelumnya ya. Setelah dari Sumber Air Panas Pancuran 7 kita pun ke bawah ke Wisata Baturraden. Untuk HTM sorry ya guys lupa saya hehehe. Pokoknya mah yang saya inget nunjukin karcis masuk aja langsung dipersilahkan (ya iyalah hehe).

Well di Baturraden nanti kita disambut sebuah Pesawat Boeing di kiri jalan. Pesawatnya bukan buat transportasi ya tapi itu jadi semacam Museum untuk Pembelajaran atau semacam bioskop kecil gitu. Aku kurang tau pasti sih karena aku sendiri gak masuk kesana.

Kita semua terfokus jalan - jalan discover Baturraden aja. Dan katanya sih Bos Ndut aka Mz Heru pengen renang. Kita pun keliling Baturraden, setelah ketemu kolam renang endingnya Bos Ndut gak jadi renang karena sepi dan "pekewuh" kalau sendirian hahahaha.

Disana kita berpencar sih, kalau aku yang pasti selalu bareng sama Rindu (secara kita kan dua sejoli :P). Akhirnya Husen nyobain Mandi Belerang kalo gak salah tarifnya IDR 15.000 /jam nya. Katanya sih didalem ada semacam bathub gitu buat berendam dan airnya air panas asli dari pancuran. Oh ya kalo kalian mau naik lagi keatas masih ada sumber air panas Pancuran 3 sama Pancuran 5 ya. Kalo aku suruh kesana sih makasih. Pegel euyy hehehehe.



Disini aku sedikit bernostalgia sih, karena dulu waktu kecil pernah kesini pas wisuda-annya mbak yuni anaknya bude sipon. Waktu itu ada Kebun Binatang Langka gitu, dan banyak cerita horor nan fun yang cukup aku - ibu - mbak amel (mbak ku) - mbak sari siti (mbak ponakanku yang di sawangan depok) yang tau hihihi. Tapi sekarang aku mau nyari itu gak berani hhe ehh maksudnya males aja ding :P

Okay Next. Saat jalan-jalan ada tempat Terapi Ikan dan si Rindu ngajakin untuk terapi. Aku pilih enggak ikutan karena waktu itu kaki aku ada yang luka jadi males aja dan pilih nemenin dipinggiran sambil jajan wkwkwkwk. Selang beberapa waktu Bos Ndut join kita Terapi Ikan. Setelah puas kita balik deh ke tempat pintu masuk. Aku cuma suka foto-foto aja sih. Yah buat kenang-kenangan kalo pernah datang kesini hehe. Dan kitapun kumpul ditempat parkir mobil sambil nikmatin Tempe Mendoan. Pengen bawa pulang tapi ibunya gak ada stok yang setengah mateng gitu. Terus kata Mz Arif nanti beli diperjalanan pulang aja biasanya ada. Ehh saat kita mampir ke pusat oleh oleh ternyata stoknya habis. Ya udah deh waktu itu aku beli getuk goreng dan oleh-oleh lainnya lupa buat orang rumah.




























When Bagong meet Bagong hehehe #pissbos

With The Maskot of Baturraden










Rapat Terbatas Gara-Gara Kolam Renang Sepi dan Bingung Mau Ngapain hahaha



Senenge sing do terapi ikan






No comments:

Post a Comment