June 13, 2014

My 22

♫ I dont know about you but i'm feeling 22 ♫

That song by Taylor Swift - 22 been my anthem that day. Yep exactly June 10th i'm officially aged 22.
Gak terasa banget gitu waktu berjalan begitu cepat sampai aku bisa melangkahkan kaki di usia sekarang ini.

Di Ultah kali ini sebenarnya sih mau buat acara makan bareng keluarga diluar tapi gara2 ada beberapa hal saat itu jadi batal deh. Bahkan aku gak beli cake (udh tradisi di keluarga slalu beli cake buat yg ultah walau g makan2 diluar ) tp aq emang sengaja g beli cake soalnya lagi proses diet. But Then #AkuGagalDiet because
pas pulang mau masuk kamar eh sama adekku dikasih surprise cake brownies yang buat sendiri sama mami. (berasa melayang)

Ternyata hari2 sebelumnya adekq rewel minta dianterin nyari bahan buat praktek brownies cuma bentuk peralihan saja pas aq diksh tau kalau emg rencananya sama mami buat surprise ultahku yahh aq sih ngerasa sebel...dongkol..tp ya seneng sih hhhe...


selfie with brownies buatan adek ma mami


Beside aku dapat banyak ucapan juga dari semua teman lewat sms / sos med bahkan my bestie Tina yang lagi di Solo nyempetin buat call aku (aaaiiihhhh... berasa jadi selebriti sehari :P )

Bersama teman2 sejawat kita maksi di Warung Apung Pondok Roso Jimbung karena banyak kerjaan yg luang cuma 4 orang ya cusss deh :)


mz ndut menghayati naik gethek :P

gak tau ekpresinya ini ngantuk apa laper hhe

cuma mau makan aja aku harus ngisi jawaban soal... hyaaa jleeb :D


pemandangan rawa dr atas belakang 

Rindu pengen banget naik itu hha

The Foods ready to be served :)

cieehhh rindu ma mz ndut makan berdua hha (pdhl aq yg moto :P)

menu makan siangnya mz ndut segitu teman ^_^V

mz al menghayati banget yg makan wkakakak

Lg diet disuruh habisin makanan segitu banyaknya... alamakkk *lambaikan tangan*

hasil jepretannya mz ndut ini sodara sodara

Mbaknya makannya lahap biar tambah ndut :D

Selamat Makan Semuaaa....


Nah itu porsi makannya mz al... udh tau kan hha

Dan hari kamis malamnya, my bestie dr Yogyakarta Devi main ke Klaten sama mamasnya (pdhl juga mudik dia hho) dan kita pun ketemuan di Taman Kota nya Klaten. Ternyata dia juga ngasih aku kado... what a surprise (sbnernya g ngarep dpt kado karna udh gedhe hha)

But then i wanna thanks to
* Allah SWT yang sampai saat ini mengizinkan aku untuk hidup bersama orang2 terkasih di sekeliling aku yang selalu setia dan tulus support aku no matter what happens
* My Parents. My Sisters. My Family. For everything i can't say into words
*My Friends. Thanks for accept me whoever i am.



No comments:

Post a Comment