April 06, 2014

Wisata Salatiga : Discover Salatiga City

Well yeah...in September 2013 dapet nota dinas buat pindah kerja ke Salatiga. Sebenernya berat banget ninggalin kota tercinta, Klaten tapi ya mau gimana lagi tuntutan kerja sih.

Disana dapet kost an di daerah Jl Patimura ya jaraknya sama office lumayan sih sekitar 1km kayaknya. Eyang kost nya baik banget udah kayak nenek sendiri bahkan tinggal di kost an dah kayak dirumah sendiri hhe...

Disana pengen banget jalan jalan discover Salatiga city tapi sayang teman2 disana pada ga ada yg inisiatif ngajakin jalan2. Akhirnya ketemulah kita sama Dita (teman di Salatiga yang udh dianggep adik sendiri, salah satu mantan teman di kantor Sla, but forget it)

Sama Dita, aku sama rindu (temen yang sama2 move on dari Klaten ke Salatiga) diajak jalan jalan ke Selasar Kartini sama Alun-Alun Pancasila. Pulangpun rada malam sampe dikost pokoknya diatas jam 9 malem sempet ga enak juga sih ama eyang tapi well we have fun that night. Anyway Tks Dita :*


Narsong di dpn Grand Wahid Hotel (ki-ka: me - dita - rindu)


narsong didpn Masjid di Alun2 Pancasila

Narsong di Selasar Kartini





Dan minggu berikutnya akhirnya teman2 kerja di Salatiga ngajakin muter2 juga. Kita diajak ke Alun2 Pancasila, Taman Tengaran dan ke Foodcourt Jl Diponegoro.
With Salatiga Friends (ki-ka : Mz erwin - Triyono - Rindu - Andri - me - Eko)


Dan saat dikunjungi teman2 klaten tercinta, Mz Heru, Mz Iskak dan Mz Husen. kita juga jalan2 makan2 di Tamansari dan belanja juga (sepatunya bagus dan murah2 hhe)




Dan inilah pemandangan yang ku lihat setiap pagi hari jalan dari kostan ke Kantor.
Narsong didpn Hotel Grand Wahid in the morning


Pemandangan perempatan menuju Jl Sudirman
Dan aku sama rindu nyempetin buat narsis2 di lingkungan kantor sebelum kita balik lagi ke Klaten :D




 Dan ini salah satu kejahilan saya edit foto saat makan-makan bersama teman Salatiga acara perpisahan gitu ceritanya :D


No comments:

Post a Comment