March 31, 2014

Wisata Yogya : Gemata Goes To Pantai BKK (Baron, Krakal, Kukup) Yogyakarta

Tiba saatnya post vacation story kali ini bersama GEMATA (karang taruna RW tempatku tinggal).
Pada jaman dahulu kala 12 Februari 2012, karang taruna tempatnya mengadakan refreshing bersama ke Pantai BKK (Baron, Krakal, Kukup) dalam rangka penyegaran Jasmani pasca banyaknya kegiatan sinom-an (well taun itu yang nikah banyak bingit lo hhe)

First Stop, Pantai Krakal. Di Pantai ini suasana jernih dan cerah terpancar tapi saat itu air laut sedang pasang jadi batu krakal yang ada dipinggir pantai ketutup sama air, So... ga ada yang berani berenang paling cuma main air aja hhe but well ada yang jualan es krim, beli deh bareng dedek :)
Bus Banner

Look Pantai Krakal saat itu

Fotbar part 1

Fotbar part 2

Fotbar part 3

Fotbar part 4

Fotbar part 5
with my dad and dedek (indri - mariska)


Next Stop, Pantai Kukup. Disini kita istirahat maksi dulu sekalian pelantikan pengurus karang taruna baru. Well, nothing muc different for me soalnya di pengurus sebelumnya aku jadi sekretaris dan dikepengurusan baru ini yaa jadi sekretaris lagi hihihi. After lunch langsung gokilan bareng di pantai...cuzzzz PS: Pantai Kukup ini some said Tanah Lot-nya Yogya karna mirip Tanah Lot di Bali.






penyerahan jabatan dari ketua lama (ka: mz parno) ke ketua baru (ki: mz mawardi)






















Last Destination, Pantai Baron. Disini yang pada main air di puas-puasin dan dipantai ini nih venue paling asyik buat beli oleh2. Sayang, pas pulang mau beli ikan diguyur hujan, jadi ga jadi beli ke penjualan ikan yang ada di pojok pantai dan juga ga jadi beli celengan yang dipengenin sama adekku karna tempatnya juga di dekat pantai (ga ada yang jual di area parkiran paling cuma bros doang). And bye bye time to go home....







No comments:

Post a Comment